David Luiz Tegaskan Ingin Bertahan Di Chelsea

By ommed


nusakini.com - David Luiz menegaskan bahwa ia tidak punya niatan untuk angkat kaki dari Chelsea, dengan tak lupa mengutarakan ketertarikannya bermain di bawah arahan pelatih anyar Maurizio Sarri.

Setelah di musim lalu dipinggirkan pelatih Antonio Conte, Luiz mulai mendapatkan tempatnya kembali saat mengikuti pramusim The Blues di Australia dan Eropa.

Bek berusia 31 tahun itu, yang memutuskan kembali ke Stamford Bridge dari Paris Saint-Germain di angka £32 juta pada 2016 kemarin, mengungkapkan keinginannya untuk bertahan dan juga mengagumi filosofi bermain Sarri.

“Saya kembali ke Chelsea untuk bertahan,” kata Luiz dikutip dari Sky Sports News.

“Ketika saya mengambil keputusan untuk kembali ke sini dari Paris, itu karena saya ingin memenangkan Liga Primer dan melakukan sesuatu bersama Chelsea lagi, jadi saya sangat bahagia di sini.

“Saya suka filosofi Sarri. Kami bermain tinggi, dengan banyak penguasaan secara teknis. Dia mencoba membantu kami setiap hari untuk cepat beradaptasi dengan filosofinya.

“Filosofi baru selalu butuh waktu. Namun ini juga tergantung pada kami. Jika kami memiliki dedikasi setiap hari dan melakukan semuanya setiap hari di tempat latihan, kami akan belajar dengan cepat.” (fft/om)